Beberapa Keunggulan Huawei p30 yang Banyak Diminati - Kelebihan Huawei P30 Pro Nah, setelah mengetahui spesifikasi lengkapnya, kini kami akan mengulas kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Huawei P30 Pro. Berikut ulasannya:

Beberapa Keunggulan Huawei p30 yang Banyak Diminati

1. Desain Cantik Huawei terkenal sebagai vendor smartphone yang selalu merilis smartphone dengan desain yang cantik. Tak terkecuali dengan HP Huawei p30 ini. Ya, HP ini juga hadir dengan desain yang elok. Kover belakangnya terbuat dari kaca. Seperti biasa, HP-HP Huawei selalu mengusung warna gradasi yang indah. Begitu pula dengan HP Huawei P30 Pro ini. HP ini tersedia dalam pilihan warna yang bervariasi, yakni Aurora, Amber Sunrise, Breathing Crystal, Black dan Pearl White.

2. Kualitas Layar Bagus Nggak cuma kover belakangnya saja yang bagus dan tentunya memesona, bagian depan alias layar dari HP terbaru Huawei ini juga tampil elegan dengan bezel tipis serta notch yang lebih kecil.Huawei P30 Pro ini juga adalah HP yang punya layar lengkung, sehingga kesan premiumnya semakin terlihat.

Layar Huawei P30 Pro ini memiliki ukuran sebesar 6.47 inci dengan resolusi full HD+1080 x 2340 piksel dan rasio layar 10:5:9. Layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED, sehingga reproduksi warnanya bagus dan tampilannya juga jernih.

Menariknya lagi, layarnya sudah didukung teknologi DCI-P3 dan juga HDR10 sehingga Anda dapat dengan nyaman menonton video dengan kualitas terbaik melalui Netflix atau YouTube. Layar HP Huawei P30 Pro yang luas tentu membuat Anda semakin puas dan betah menatapnya berlama-lama.

Apa Saja Keunggulan Huawei p30?

3. Quad Camera Beralih ke sektor kameranya. Huawei yang bekerja sama dengan Leica, membekali HP dengan empat lensa kamera di bagian belakangnya, lho. Masing-masing lensanya sendiri terdiri dari lensa kamera utama 40 MP dengan teknologi Quad Bayer yang mampu menghasilkan gambar dengan piksel yang lebih kompleks.

Kamera utamanya ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi default 10 MP, namun kualitasnya amat bagus. GSMArena menyampaikan, sensor kameranya ini dibuat khusus oleh Sony secara eksklusif untuk Huawei. For your info, lensa 40 MP-nya ini juga sudah dibekali dengan phase detection auto focus atau PDAF dan juga Optical Image Stabilizer untuk hasil foto yang maksimal.

Perlu diketahui, sensor kameranya ini menggunakan filter warna RYYB, bukan RGGB seperti yang biasa dipakai. Jadi warna hijau pada filternya diganti dengan warna kuning. Penggunaan filter warna RYYB ini memperbagus hasil jepretan fotonya, terutama foto dalam kondisi minim cahaya. Oh ya, hasil foto dari kamera utama HP ini memiliki kontras, dynamic range dan warna yang bagus. Berikut hasil foto dari kamera utama (default 10 MP) Huawei P30 Pro.

Untuk foto dengan menggunakan Master AI atau kecerdasan buatan, kamera dari Huawei P30 Pro ini juga mampu mengeksekusinya dengan baik. Warnanya tidak terkesan terlalu lebay. Hasilnya bisa dilihat dari gambar berikut. Anda juga dapat mengandalkan mode 40 MP pada kamera HP ini untuk mendapatkan hasil foto dengan detail yang lebih baik.

Huawei p30 juga punya lensa ultra-wide Angle berukuran 20 MP yang juga didukung dengan phase detection auto focus untuk mengunci fokus pada objek foto dengan lebih baik. Adanya lensa berjenis ultra-wide pada HP ini tentu sangat membantu, terutama dalam hal pengambilan gambar dengan jangkauan yang lebih luas.

Post a Comment

Previous Post Next Post