Dari sekian jenis olahraga yang ada, sepakbola menjadi olahraga populer yang disukai oleh warga. Tidak hanya dalam negeri, sepakbola menjadi primadona di mata masyarakat luar negeri. Karena terlalu populernya, para pemain sepakbola asal luar negeri lebih dikenal oleh masyarakat daripada para artis yang berasal dari negara yang sama. Menjadi olahraga yang populer, sepakbola dipertandingkan hampir setiap pekan.


Ada banyak pertandingan sepakbola yang dapat kita saksikan, salah satunya adalah pertandingan yang dilakukan oleh Garuda Select melawan Inter Milan U-17. Sesuai dengan namanya, Garuda Select merupakan klub sepakbola asal dalam negeri yang berisikan 24 orang pemain berusia di bawah 17 tahun. Klub sepakbola tersebut dibuat secara khusus untuk melaksanakan pendidikan di Inggris. Garuda Select akan mengalami pelatihan selama 6 bulan di Inggris dan akan dilatih melalui pertandingan persahabatan dengan klub sepakbola dunia lainnya.

Saksikan Pertandingan Bersejarah Intermilan vs Garuda Select Indonesia

Pada tanggal 22 Januari lalu, Garuda Select berkesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Inter Milan U-17. Pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu ini merupakan pertandingan sepakbola yang cukup bernilai dan memberikan kesan bagi para pemain. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Inter Milan U-17 merupakan klub sepakbola terbaik yang berasal dari Italia.

Dalam melakukan perlawanan terhadap klub asal Italia ini, pelatih Garuda Select harus berpikir cukup keras dalam pembuatan strategi permainan. Pelatih bahkan menurunkan para pemain terbaik Garuda Select untuk melakukan perlawanan sengit terhadap lawan. Para pemain yang berkesempatan melawan Inter Milan tersebut memiliki peluang besar untuk menjadi pemain utama di dalam klub. Usaha keras para pemain dapat kita lihat dengan jelas selama permainan berlangsung. Pemain tak segan melakukan perlawanan dan pertahanan terhadap serangan lawan. Dari kerja keras para pemain, Garuda Select hanya kalah dengan skor yang tipis, yakni 3-2.

Hasil akhir live streamingInter U-17 vs Garuda Select dapat kita ketahui ketika menontonnya melalui Mola TV. TV kabel ini menyiarkan pertandingan sepakbola yang dilakukan oleh kedua kesebelasan secara streaming. Pada saat kita memanfaatkan televisi kabel buatan Djarum Media, kita dapat mengetahui bahwa TV berbayar Mola merupakan TV berlangganan terbaik. Kita tidak saja akan dimanjakan dengan pertandingan sepakbola yang menarik melainkan juga akan ditawarkan dengan sajian tontonan yang berbeda.

Sama halnya dengan TV berbayar lainnya, Mola TV juga dilengkapi dengan saluran yang berbeda-beda. Setiap saluran yang ada memiliki jenis tontonan yang berbeda sesuai dengan jenis saluran yang dipilih oleh pengguna. Untuk saluran Mola Sports 1 misalnya, kita dapat menyaksikan beragam jenis pertandingan liga Inggris. Penikmat saluran TV juga akan diberikan ringkasan mengenai pertandingan sepakbola yang sedang tayang. Tak mengherankan jika kita akan mengetahui hasil akhir dari pertandingan yang dilakukan oleh Inter Milan dan Garuda Select.

Saluran Mola Sports 2 menjadi saluran TV lainnya yang dapat kita nikmati. Melalui saluran ini, kita dapat menyaksikan pertandingan olahraga lainnya. Tidak hanya sepakbola, kita juga dapat menyakiskan pertandingan olahraga tinju dan balap yang berasal dari Indonesia dan negara luar lainnya. Mola Kids menjadi saluran khusus yang diperuntukan untuk anak-anak. Dari saluran khusus ini, acara animasi, acara pendidikan dan serial anak lainnya dapat kita saksikan. Dengan banyaknya saluran yang disajikan oleh Mola TV, TV kabel ini menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Timor Leste dan Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post