ren selfie di Indonesia menjadi terkenal sebab tak sedikitnya masyarakat yang menyukai bergambar selfie pada setiap peluang. Menurut survei JakPat 2017, hampir 96% dari peserta berumur 20-25 tahun, sempat minimal satu kali meperbuat selfie.

Diketahui juga bahwa 71% peserta lebih suka memakai device untuk mengambil gambar selfie. Menonton tren tersebut, Xiaomi datangkan seri Redmi S anyar di Indonesia. Kali ini, Selasa (22/5), Xiaomi resmi memboyong Redmi S2 ke Indonesia.

Dijuluki sebagai seri Redmi paling baik untuk selfie, handphone anyar ini mengusung kamera kamera depan sebesar 16MP dengan dukungan teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify milik Xiaomi.

Xiaomi Jajal Pasar Handphone Selfie dengan Redmi S2


Redmi S2 hadir dengan kamera ganda AI 12MP + 5MP dan mempunyai layar full screen sebesar 5,99 inci dengan rasio 18:9 yang didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp2.399.000.

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi mengungkapkan masyarakat Indonesia tak hanya gemar selfie.

"Tetapi selfie sudah menjadi tahap dari gaya nasib mereka. Menonton faktor ini, Xiaomi ingin memakai seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau share dan terhubung dengan orang lain. Redmi S2 merupakan device selfie terlengkap di kelasnya yang sanggup menghasilkan superstar selfie setiap saat," ujarnya, Selasa (22/5).

Secara detail, kamera depan 16 MP dari Redmi S2 diklaim sanggup meringkus detail yang di siang hari dan menghasilkan gambar selesaiolusi tinggi. Sementara, dalam kondisi yang minim cahaya, sensor memakai teknologi pixel binning untuk menggabungkan info dari empat piksel dan membikin satu piksel besar 2,0µm.

Hal ini diklaim sanggup menambah sensitivitas cahaya sensor dengan sangat baik jadi menghasilkan gambar yang lebih terang dan jelas pada kondisi bercahaya rendah dengan sedikit noise.

Post a Comment

Previous Post Next Post